banner 468x60

Bursa Mobil Bekas di TVRI Yogyakarta

Formula Bisnis

Anda ingin membeli mobil bekas second dengan harga murah tetapi kualitas terjamin, silahkan datang saja ke bursa mobil bekas terdekat di kota Yogya datanglah di salah satu bursa mobil bekas terbesar  Oto Bursa TVRI Jogja. Bursa ini digelar setiap hari Minggu pukul 08.00 petang  di halaman dan dalam area  TVRI Jogja di Jalan Magelang Yogyakarta. 

Peminat otomotif di Jogja sangat apresiatif untuk meramaikan even bursa otomotif ini. Lokasi penyelenggaraan yang strategis sangat membantu pengelola even ini untuk terus menjaring pelanggan. 

Di bursa ini pengunjung dapat langsung melihat kondisi mobil dan harganya. Berbagai merek mobil dengan harga yang bervariasi dapat Anda temukan di sini. Para pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya di sini biasanya akan memasang harga, spesifikasi mobil, dan nomor telepon yang bisa dihubungi di kaca mobil. Hal ini memudahkan setiap orang yang berminat membeli mobil.

Saat ini para penjual mobil di bursa mobil bekas TVRI Jogja tersebut bukan hanya berasal dari Yogyakarta. Para penjual dari dari luar kota seperti Magelang, Solo, Semarang bahkan dari beberapa kota di Jawa Timur.

Karena mobil di halaman kantor TVRI sehingga antara penjual dan calon pembeli bisa langsung bertransaksi dan barang mobil bisa langsung di cek baik dari tampilan luar maupun dalamnya bahkan mesin pun bisa di cek langsung. Jika anda belum menemukan mobil yang diinginkan bisa mencari mobil lain sejenis yang di tawarkan para pemilik mobil.

Lokasi bursa ini tidak sulit anda temukan ajika Anda melewati jalan Magelang – Yogyakarta ke arah TVRI pada hari Minggu, maka akan Anda temui jajaran berbagai jenis mobil yang jumlahnya ratusan memenuhi halaman kantor TVRI. Setiap hari Minggu pagi, halaman kantor TVRI ini memang disulap menjadi tempat jual beli mobil bekas.

Yang unik dari bursa ini adalah untuk bisa memperoleh tempat atau posisi yang paling strategis pada event tersebut, Anda harus datang paling cepat karena kebanyakan peserta bursa sudah datang dari waktu subuh bahkan tidak sedikit menginap di lokasi tersebut. Keterbatasan lahan yang memadai menjadi faktor Anda harus berebut tempat strategis di event tersebut. Karena banyaknya peserta membuat jalan di sepanjang studio televisi milik pemerintah tersebut juga menjadi lahan transaksi jual beli mobil tidak jarang menimbulkan kemacetan yang lumayan padat di depan TVRI Jogja. Hal tersebut menunjukan sangat antusiasnya masyarakat untuk bisa ikut serta berpartisipasi dalam event tersebut, baik sebagai penjual maupun sebagai pembeli.

Keterangan Lokasi:

Oto Bursa TVRI Jogja, Jl Magelang Yogyakarta

 

Jurus Ampuh menghasilkan uang dari Internet
Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Pesona Jogja - Informasi seputar Kota Jogja

One Response

  1. author

    hargasuzukiertiga1 year ago

Leave a Reply