Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Hubungi Telpon

Tentang Blue Lagoon Jogja - Wisata Terkenal di Sleman Yogyakarta

Blue Lagoon Jogja, Lokasi, Photo, dan Biaya Tiket Masuk

Jogja adalah kota rekreasi yang bagus sekali dan banyak didatangi pelancong. Kota ini tawarkan banyak tradisi adat, kesenian, kebudayaan. Terhitung tempat rekreasi cantik untuk datangi seperti Blue Lagoon Jogja. Anda dapat mendatanginya saat sedang ada di kota ini, dengan kesegaran alam yang hebat.

Menurut salah satunya masyarakat, tempat ini dikenal juga bernama Tirta Budi. Tempat ini penuh oleh pengunjung di saat hari sabtu, minggu dan hari liburan yang lain. Umumnya Blue Lagoon ini umumnya didatangi oleh anak-anak muda yang ingin berenang, beberapa foto atau sekadar bermain air. Jika Anda ingin bertandang ke arah tempat ini, seharusnya Anda kenakan pakaian rileks dan sediakan pakaian cadangan karena tempat ini sebagai rekreasi air.

blue lagoon jogja

Ulasan dan Photo Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja adalah lokasi rekreasi yang saat ini banyak didatangi oleh pelancong. Dapat disebutkan tempat ini tidak kalah atas blue lagoon yang berada di islandia, Blue Lagoon adalah salah satu geothermal spa terkenal yang paling banyak dikunjungi di Islandia. Lokasinya di Grindavik, Islandia bagian barat daya, sekitar 20km dari Bandara Internasional Keflavik. Jadi kalau ada kesempatan ke Reykjavik, ibu kota Islandia, Blue Lagoon bisa dengan mudah dikunjungi. Maka dari itu Anda dapat pilih tempat Blue Lagoon Jogja yang ini sebagai arah rekreasi dengan keluarga dengan nuansa alam yang cantik.

Blue Lagoon Jogja -  Wisata Terkenal di Sleman Yogyakarta
Lokasi Blue Lagoon Jogja

Untuk anda yang akan jadikan tempat ini sebagai lokasi berekreasi bersama dengan keluarga dan rekanan. Anda perlu untuk ketahui lokasinya supaya anda tidak salah lokasi yang akan anda incar. Lokasi itu ada di wilayah Desa Dalam, Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Baca :

- Download Gambar Keren

- HeHa Sky View Jogja

Orang Juga Bertanya

Apa Blue Lagoon sudah buka sekarang ?

Hasil gambar untuk blue lagoon jogja

Tujuan rekreasi Blue Lagoon dibuka tiap hari dimulai dari jam 08.00-17.00 WIB. Hingga anda bebas bertandang kapan pun saat liburan di Yogyakarta.

Jalur Ke arah Lokasi 

Blue Lagoon ada di mana?

Anda perlu untuk mengerti lokasinya supaya anda tidak salah lokasi yang akan anda incar. Lokasi itu ada di wilayah Desa Dalem, Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk jalur ke arah blue lagoon berada tidak begitu jauh dari pusat perkotaan Yogyakarta. Anda dapat secara mudah ketahui jalur ke arah blue lagoon tersebut. Dari pusat perkotaan Anda dapat ambil lajur arah kali urang sesudah tempuh beberapa km dari kaliurang anda akan merasakan jalan besi raya.

Dari pertigaan jalan besi raya bisa telusuri Jl.Besi Jangkang. Turuti jalan ini sampai lebih kurang 3,5 km lalu Anda akan mendapati pertigaan Jl.Besi Raya-Jl.Cangkringan. Di pertigaan ini kita membelok arah ke kanan sekitaran 200 mtr.. Kita akan berjumpa pertigaan kembali dan silakan mengambil belok kiri (arah timur). Sesudah Anda tempuh lajur itu perlu untuk tinggal maju 100 mtr. kembali. Lantas pada pertigaan belok kembali ke kiri sedikit. selanjutnya sampai di tempat itu. Kemudian dapat jalan kaki sampai ke objek rekreasi blue lagoon. Google Maps.

Harga Ticket Masuk Blue Lagoon

Untuk masuk ke lokasi, Anda perlu bayar ticket masuk sejumlah Rp 3.000 saja. Lumayan murah untuk sebuah tempat rekreasi dengan saluran air murni sebening kristal. Anda bisa mengisap angin segar ciri khas perdesaan yang tidak peroleh di perkotan. Blue Lagoon Jogja sleman yang bisa di sejajarkan dengan blue lagoon yang berada di islandia.

Di saat anda berkunjung Blue Lagoon Jogja anda bisa nikmati beberapa macam sarana. Seperti toilet umum, ruangan tukar baju, bahkan beberapa warung makan kecil sudah ada di sekitar wilayah itu. Bisa menjadi lokasi untuk santai untuk nikmati panorama alam yang dijajakan Blue Lagoon Jogja.

Ada banyak kembali tempat rekreasi di Yogyakarta yang dapat Anda datangi dengan keluarga atau rekan. Tentu saja, beberapa tempat tawarkan situasi alam yang cantik dengan budaya yang unik. Terhitung untuk mempelajari rekreasi kulineran yang nikmat.

Pemandian Alami Blue Lagoon Jogja - Serunya berenang di Blue Lagoon Jogja

Air kolamnya yang jernih dan warna biru kehujauan demikian elok memikat. Kamu akan tidak sabar untuk selekasnya melonjak ke kolam ini. Tergabung dengan beberapa pelancong lainnya. Airnya yang fresh dan dingin akan membuat badanmu lebih santai. Dengan air yang sentuh badan, stress juga langsung lepas.

Apa lagi, bila berenang bersama dengan rekan-rekan. Tentu hebat bermain melemparkan air. Untuk kamu yang ingin rintangan, kamu dapat melonjak dari ketinggian dan berputar-putar saat sebelum menceburkan diri ke kolam.Tenang, airnya dalam jadi aman. Ada pula ban yang dikontrakkan di sini menjadi opsi untuk kamu yang ingin malas-malasan di atas air. Wujud kolam ini ibarat ceruk dengan batu-batuan-bebatuan alam yang mengitarinya . Maka benar-benar alami seperti kolam untuk beberapa puteri raja jaman dulu.

Releksasi Dengan Pijatan di Bawah Pancuran

Selainnya berenang dan bermain air. Kamu dapat coba rasakan pijat gratis di pemandian yang dahulunya namanya Pemandian Setia Budi ini. Pijatan itu hadirnya dari alam. Kamu hanya duduk di bawah pancuran dan derasnya siraman air akan memijat-mijat badanmu sampai kamu rileks.

Duduk di Gazebo sekalian Nikmati Makanan

Capek dan senang bermain air, kamu dapat duduk di gazebo sekalian buka perbekalan makanmu. Situasi alam dengan pohon-pohonan hijau yang teduh dan udara yang paling bersih. Dan tidak ketinggal kolam warna biru kejiauan akan temanimu melahap makanan. Jika kamu tidak bawa perbekalan, kamu dapat beli makanan di warung sekitaran Blue Lagoon.

Untuk memperoleh kualitas berlibur yang diharapkan saat liburan di Yogyakarta. Berikut sarana rekreasi yang dapat anda cicipi saat liburan di Blue Lagoon Jogja dengan keluarga:

Fasilitas Blue Lagoon Jogja

v  Tempat parkir rekreasi

v  Masjid

v  Toilet

v  Penitipan Barang

v  Gazebo

v  Warung makan

v  Pemondokan / homestay

v  Penyewaan peralatan berenang dan menyelam

v  Spot photo

Cicipi berlibur hebat dan membahagiakan di Jogja dengan berkunjung Blue Lagoon Jogja bersama orang tersayang.

Waktu Terbaik untuk bertandang ke blue lagoon

Saat anda ingin nikmati hidangan rekreasi Blue Lagoon Yogyakarta dengan situasi rekreasi yang menentramkan. Hadirlah saat weekday, karena diakhir minggu objek rekreasi satu ini akan di penuhi oleh pelancong.

Tiba pada pagi hari untuk rasakan kesan kesegaran air Blue Lagoon yang jernih bak kristal. Rasa capek dan jemu akan lenyap saat itu juga saat tubuh anda telah terjun di kolam sama air dingin di Blue Lagoon Yogyakarta.

Tips Berkunjung

Berikut sejumlah panduan berlibur dari Sikidang Travel Guide buat anda saat liburan di Blue Lagoon Yogyakarta dengan keluarga:

Bawa peralatan mandi / pakaian tukar saat liburan di Blue Lagoon Yogyakarta.

Janganlah lupa persiapkan camera untuk memperoleh photo keren dan peristiwa liburan yang tidak terlewatkan.

Bertandang dengan keluarga, teman dekat atau rekanan kerja untuk serunya liburan yang membahagiakan.

Masih tetap waspada dan menjaga kebersihan dan kelestarian alam.

Mudah-mudahan info rekreasi Blue Lagoon Yogyakarta dari Sikidang Travel Guide banyak menolong dan berguna buat anda. Cicipi hidangan rekreasi Jogja yang memesona bersama orang tersayang.

Posting Komentar untuk "Blue Lagoon Jogja - Wisata Terkenal di Sleman Yogyakarta"