Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Hubungi Telpon

Tentang Wisata Jogja HeHa Sky View

Pojoke Jogja informasi tempat Wisata Jogja - HeHa Sky View Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mempunyai satu tujuan rekreasi instagramable yang berada di Gunungkidul yakni Heha Sky View. Tempat rekreasi ini tawarkan bermacam beberapa spot photo selfie atau swafoto untuk pengunjungnya.

Wisata Jogja HeHa Sky View

HeHa Sky View Jogja adalah objek rekreasi baru modern yang berada di teritori Gunungkidul, Yogyakarta.

Nama ‘HeHa' diambil dari nama pemilik rumah makan itu, yakni Herry Zudianto dan mitra usahanya namanya Handoyo Mawardi. Mereka memang bekerja bersama dalam bisnis usaha rumah makan HeHa Sky View.

Rumah makan 3 lantai yang ada di teritori bukit-bukit di Gunungkidul, datang semenjak tahun 2018 lalu, dan sekarang jadi trending di kelompok pelancong. Sekarang HeHa Sky View Jogja jadi tempat kongkow favorite untuk masyarakat Jogja dan sekelilingnya.

Jogja memang mempunyai teritori yang kaya pemandangan alam yang cantik. Banyak teritori pegunungan dan bukit-bukit, hingga benar-benar prospektif untuk tempat tujuan berlibur.

Teritori semacam ini benar-benar sangat pas untuk tempat refreshing, karena bukan hanya terhidang keelokan alam, tapi juga udara sejuk yang unik betul-betul nyaman dirasa. Belum juga bila diproses dan diperlengkapi dengan bermacam sarana seperti spot photo, yang makin jadi daya magnet untuk pelancong.

Salah satunya argumen khusus yang jadikan tempat ini trending ialah karena mempunyai spot photo yang baik untuk memburu photo. Faksi pengurus menyengaja membuat tempat ini jadi lebih kece, dengan design bangunan yang baik dan modern.

Spot photo yang disiapkan oleh HeHa Sky View ini termasuk sangatlah spesial dan berlainan dari tempat rekreasi Jogja umumnya. Beberapa spot photo yang terfavorit dan fantastis di HeHa Sky View Jogja, salah satunya adalah spot teras kaca, sky bridge, dan balon udara.

Orang juga bertanya

Masuk HeHa bayar berapa?

HeHa Aeroplane = Rp.20.000 per orang. Reflecting Pool = Rp10.000 per orang. Selfie Garden = Rp10.000 per orang

Apakah HeHa Ocean dan HeHa Sky View sama?

Hasil gambar untuk HeHa Sky View Jogja

Ketidaksamaan di antara Heha Sky View yang tawarkan panorama yang unik perkotaan dari ketinggian. Dan untuk Heha Ocean View tawarkan keelokan berbentuk laut pantai selatan dari pinggir tebing

Peristiwa senja dan malam pada tempat ini makin penuh oleh pengunjung, apa lagi saat malam minggu. Kamu dapat menyaksikan pemandangan kota Jogjakarta dengan jelas dari ketinggian tempat ini.

Tidak ada habis-habisnya daya tarik Jogja untuk beberapa pelancong. Kalian telah capek berkeliling-keliling di rekreasi riwayat, budaya, atau pantai Jogja? Tidak boleh jemu dahulu ya. Karena masih HeHa Sky View. Sebuah restoran kekinian tiga lantai yang jelas akan memberi warna pengalaman kalian.

Dengan ide swafoto backgorund landscape alam dan taman, tentu akan buat kalian ketagihan tiba kesini untuk hanting sunset, nikmati keelokan alam di bukit-bukit Gunungkidul, dan nikmati kulineran sedapnya.

Restoran ini bakapan jadi opsi pas tepat sebagai tujuan rekreasi untuk habiskan berlibur kalian. Pasti benar-benar pas untuk menghangatkan situasi kekerabatan atau pesahabatan kalian.

Wisata Jogja HeHa Sky View

Fasilitas

 Daya Tarik Heha Sky View

  • 1 Kerennya Sky Glass
  • 2 Spot Foto di Sky Bridge
  • 3 Hunting Sunset
  • 4 Nikmati Senja di Bean Bag
  • 5 Kolam Unik
  • 6 Ragam Masakan Lezat
  • 7 Dinner Romantis
  • 8 Outbond Panjat Tebing dan Balon Udara 

            Hotel Dekat Heha Sky View

  • 1 Bukit Indah Hotel
  • 2 Setro Kariyo Homestay
  • 3 Kopilimo Cafe and Residence
  • 4 Penginapan Ucup 
  • 5 Omah Tetirah

Sarana HeHa Sky View

Ide awalnya tempat ini adalah kafe dan restoran, jadi tentu saja tidak terlepas dari bermacam makanan sedap yang dapat kamu cicipi di situ. Pasti pada harga yang telah ditetapkan. Yok, baca sarana komplet di HeHa Sky View di bawah ini.

  • Food court
  • Bermacam spot photo selfie
  • Rapat room
  • Tempat parkir
  • Masjid
  • Kamar mandi dan toilet
  • Gazebo dan taman
  • Souvenir shop
  • Dan sebagainya

Lokasi HeHa Sky View Jogja

Lokasi HeHa Sky View Jogja tidak terlampau jauh dari Bukit Bintang. Persisnya di Jalan Dligo - Patuk No. 2, Dusun Patuk, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta.

Jarak dari pusat perkotaan Jogja cuman sekitaran 18 km atau habiskan waktu sekitaran 45 menit. Karena tempat ini ada di teritori bukit, karena itu pasti banyak jalan berliku . Maka, kamu agar lebih waspada ya Pins!

Jam buka:

- Senin-Jumat: 11.00-21.00

- Sabtu: 09.00-21.00

- Minggu: 08.00-21.00

Harga Menu HeHa Sky View Jogja

Bila kamu ingin nikmati makanan di food court, karena itu ada banyak menu ala-ala Indonesia, Asia dan Australia yang dapat kamu tentukan. Harga menu makanan HeHa Sky View Jogja ini sekitar dimulai dari 39 ribu rupiah. Silakan saksikan menu dan harga berikut ini.

Indonesian and Asian Food

-          Oxtail Soup Rp 95.000

-          Bulgogi Rp 45.000

-          Red Thai Seafood Curry Rp 65.000

-          Chinese Seafood Fried Rice Rp 45.000

-          Indonesian Barbeque Chicken Rp 59.000

-          Kampoeng Fried Chicken Rp 49.000

-          Patuk Noodle Soup Rp 49.000

-          Patuk Fried Vermicelli Rp 45.000

-          Heha Ginger Fried Chicken Rp 39.000

Australian Food:

-          Grilled Beef Mozzarella Rp 115.000

-          Heha Lamb Chop Rp 125.000

-          Aussie Tenderloin Rp 145.000

-          Aussie Striploin Rp 125.000

-          Grilled Salmon Rp 125.000

-          Aussie Rib Eye Rp 185.000

-          Wagyu Bolar Blade Rp 195.000

Harga Ticket Masuk HeHa Sky View Jogja

Jika ingin masuk tempat ini, karena itu tiap orang dikenakan ongkos sejumlah Rp 10.000 (berlaku start pukul 10.00 - 16.30 WIB), dan sejumlah Rp 15.000 (berlaku start pukul 16.30 - 23.00 WIB). Bila ingin berpose di teras kaca, karena itu bayar kembali ongkos sejumlah Rp 30.000. Ada pula ongkos jasa photo sejumlah Rp 5.000 bila ingin memperoleh hasil photo yang baik. Jam operasional start pukul 10.00 sampai pada jam 23.00 WIB.

Tips Berkunjung Di Heha Sky View

Saat sebelum kalian bertandang ke rekreasi terkenal ini, berikut ini saya beri beberapa tips supaya berlibur kalian makin warna dan tidak terjadi permasalahan. Apa saja tips-tipsnya? Langsung baca saja.

 1. Berkungjung di Weekday

Mengapa saya anjurkan pada hari Senin sampai Kamis? Karena saat Akhir pekan, tempat ini akan ramai dan tidak menenutup kemugnkinan jika penuh, kalian tidak dapat masuk. Parkirnya memang luas, tetapi kemampuan pengunjung teruslah dibatasi pada tempat ini.

2. Pantai Watu Kodok

Mungkin saja untuk kemanan pengunjung . Maka, saranku, jika kalian dengan keluarga untuk menyulam kebersama-samaan atau dengan pasangan kalian untuk berbulan madu, tidak boleh bertandang di saat Weekday.

3. Membawa Jaket

Kalian harus juga ingat, tempat ini ada pada ketinggian . Maka tentu dingin, angin malam juga tentu terhembus, jadi yakinkan kalian membawa jaket jika tidak mau kedinginan. Jika kalian siap dengan udara dingin sich tidak jadi masalah. Tetapi untuk ini untuk ksehatan kalian kan?

Jika tidak membawa jaket, kalian dapat sewa jaket di sini. Tetapi akan tambah ongkos kan? Murah sich, cuman Rp 15.0000. Tetapi saranku ternyaman ya kalian membawa saja jaket kalian sendiri dari rumah.

3.      4. Tidak boleh Bercanda Terlalu berlebih

Memang tempat ini telah dibuat aman dan telah standard keselamatan. Tetapi, masih tetap saja jika kalian bercanda terlalu berlebih, bencana dapat saja mendekati. Kalian harus juga memerhatikan anjuran pengurus rekreasi ini.

Ini untuk keamanan kalian, janganlah sampai waktu berlibur kalian jadi musibah yang membuat kalian menyesal sepanjang umur. Silakan nikmati dan bahagia, tetapi masih tetap menjaga keselamatan diri dan orang yang kalian cinta.

4.      5. Persiapkan Ruang Memory yang Banyak

Ini kerap kali terlewatkan untuk beberapa pengunjung. Tujuannya sich ingin cekrek-cekrek, tetapi ada peringatan memori full. Kan tidak asyik jika seperti getho? Periode kalian harus menghapur atau mengubah file di tempat rekreasi, kan akan menghabiskan waktu?

Maka saya anjurkan, selekasnya persiapkan ruangan penyimpanan yang besar. Supaya kalian dapat ambil gambar sebanyaknya. Sayang, jika saat yang tidak lama habis digunkan untuk mempersiapkan ruang memory.

5.       6. Reservasi Hotel Saat sebelum Pergi

Ini tidak demikian harus sich, tetapi supaya perjalanan kalia lebih terancang, kalian pasti harus tentukan tempat hotel yang cocok. Jika kalian cuman ingin ke HeHa Sky View, kalian dapat reservasi hotel yang kurekomendasikan di atas.

Tetapi jika ingin mengelana ke arah tempat rekreasi lain, kalian dapat reservasi hotel disekitaran tempat rekreasi ini. Pokoknya, kalian harus ingat waktu dan tentukan di mana ingin bermalam. Janganlah sampai, cocok hari berlibur kalian bermalam di mobil kalian. Kan tidak seru…

Reservasi hotel saat sebelum pergi memberi kenyamanan untuk kalian . Maka di tengah-tengah perjalanan atau saat nikmati situasi cantik HeHa Sky View, kalian tidak terpikir-bayang dengan pertanyaan, "akan tidur di mana malam hari ini?"

Itu saja sich beberapa tips dariku supaya berlibur kalian lebih warna.

HeHa Sky View, panorama yang cantik, sarana yang ideal, menu makanan yang berfariasi akan menganakemaskan waktu liburan kalian. Ditanggung kalian gatal untuk selalu berselfie dan berpose bersama saat menyaksikan beragam spotnya yang kece.

Kafe yang memiliki konsep inovatif dan telah terkenal ini akan penuh oleh pengunjung tiap hari, ditambah pada hari liburan . Maka, kalian harus pandai-pantai tentukan waktu bertandang, supaya berlibur kalian lancar dan menyenangkan. Janganlah lupa berbahagia dan selamat liburan…


Posting Komentar untuk "Wisata Jogja HeHa Sky View"