Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Hubungi Telpon

Tentang Rekomendasi Restauran di Jogja

Restauran di Jogja

Ingin rasakan makan pada tempat fancy tidak perlu menggunakan dress code lengkap, coba datang ke tempat makan terbatas / restoran di jogja. Restaurant fancy tapi di buntel casual dan cocok membawa anak-anak.

Beberapa tempat makan terbatas ini seringkali tersembunyi dan hanya ditemui pelancong asing, walaupun sebetulnya harga tidak demikian mahal. Tempatnya berbagai seperti rooftop mall, pedesaan dan memiliki gagasan open ruangan.

Daftar Tempat Makan Terbatas / Restoran di Jogja

Ingin ketahui bukan dimana saja tempat makan terbatas / restoran di jogja yang memiliki ambivalen menarik dan jadi spot bagus yang instagramable, coba patuhi beberapa rekomendasi berikut ini.

OSÉA Restoran dan Bar

OSEA Restaurant dan Bar Yogyakarta - Kota Yogyakarta kembali datangkan tempat menarik untuk Anda kunjungi, kali ini tempat menarik itu berada di daerah kecamatan Pakem yang terhitung di kabupaten Sleman Yogyakarta, Sudah pasti memiliki gagasan lainnya dari yang lain sampai jadi daya tarik yang harus buat dikunjungi saat berada di kawasan itu. Apalagi melawat bersama rekanan, keluarga atau pasangan sudah pasti akan semakin mengasikkan kembali, pada artikel kali ini kami suwatu.com akan membahas terkait wisata kuliner atau restaurant yang mempunyai keadaan yang menarik.

Restauran di Jogja

Tempat itu namanya OSEA Restaurant dan Bar Yogyakarta yaitu sebuah restaurant dan bar atau tempat nongkrong yang viral dan ramai dikunjungi karena tempatnya mempunyai gagasan seakan tengah liburan di Bali, Jadi gagasan yang diterapkan yaitu nuansa bali vibes dan rustic yang menghiasi restaurant ini. Yaitu diawali dari segi bangunan restaurant sampai yang berada di hiasan tempat restaurant dan bar yang berbentuk anyaman. Keadaan di restaurant ini terasa sejuk dan nyaman sampai betah berlama - lama pada tempat ini apalagi didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Floating Restoran Sleman

bila kamu berpikiran restaurant ini ibarat restaurant secara umum karena itu kamu salah besar, pada tempat ini bukan hanya tawarkan menu minuman dan makanan yang bermacam tapi juga memiliki ide unik lain dibanding lainnya.

idenya yakni sebuah restaurant terapung ala-ala Daerah Rawa Ambarawa yang mana tempat makan ini berdiri di atas sebuah danau yang lumayan luas.

berada di pusat perkotaan sleman jadikan tempat ini salah satunya tempat makan terbaik yang perlu kamu datangi diakhir minggu kelak bersama rekan, pasangan atau bahkan juga keluarga besar.

Restauran di Jogja

bagaimana berminat untuk bertandang?

agar kamu lebih ketahui mengenai restaurant ini silahkan pinggirkan waktu untuk beberapa saat ke depan karena idnwisata akan membahas khusus buat kamu pembaca setia website kami.

Yogyakarta selainnya dikenali sebagai Kota Pengajaran populer akan tempat wisatanya yang bermacam, kamu dapat mendapati beragam tipe tujuan rekreasi seperti Pantai, Teritori Rimba, sampai kafe dan rumah makan unik.

salah satunya tempat makan di yogyakarta yang sedang hangat dibahas di sosial media ialah floating pasar sleman ini. restaurant ini baru memulai bekerja di tanggal 7 oktober 2020 dan mendapatkan sambutan hangat dan ketertarikan tinggi dari masyarakat Sleman dan sekelilingnya.

selainnya idenya yang unik, sudah pasti itu tidak lepas dari beberapa daya magnet yang lain dipunyai restoran itu hingga jadi trending.

Baca juga : Makanan Khas Jogja buat oleh oleh

Suwatu by Mil&Bay Yogyakarta

Suwatu by Mil&Bay datang sebagai salah satunya tempat kongkow hebat di Yogyakarta. Daya magnet tempat ini tidak cuman dari ide bangunan, tetapi juga panorama kota yang dapat dilihat dari ketinggian.

Tempat makan yang baru dibuka semenjak 2020 ini sukses memancing ketertarikan pelancong. Tidaklah aneh jika Suwatu by Mil&Bay selalu ramai sehari-harinya. Ingin tahu seperti apakah foto komplet Suwatu by Mil&Bay ini? Baca secara lengkap berikut, ya.

Restauran di Jogja

1. Sajikan pemandangan kota, Candi Prambanan, dan Gunung Merapi

Suwatu byMil&Bay sediakan tempat tempat duduk semi-outdoor dan outdoor yang asyik untuk santai sekalian melahap makanan. Masing-masing tempat mempunyai pemandangan alam cantik, seperti megahnya Candi Prambanan, Candi Kalasan dan Gunung Merapi.

Tidak itu saja, hidangan panorama Dusun Prambanan dan persawahan menambahkan daya magnet tempat ini. Jika ingin memperoleh peristiwa terbaik, hadirlah saat mendekati sore. Sinar matahari tenggelam akan menambahkan kesan romantis di Suwatu by Mil&Bay.

2. Semakin hebat dengan adanya banyak spot photo modern

Suwatu by Mil&Bay dibuat dengan ide bangunan yang elok dan estetik. Dipadankan dengan panorama alam jadikan restaurant ini terlihat cantik bahkan juga dalam frame camera.

Nyaris tiap pojok tempat ini bisa menjadi spot photo modern. Ada spot yang diatur seolah tengah rekreasi dengan hammock menggantung antara dua pohon. Banyak juga payung putih yang dipadankan tempat duduk warna putih, estetik sekali!

3. Bermacam menu lokal dapat kamu cicip di sini

Walau kelihatan modern, Suwatu by Mil&Bay menyuguhkan menu makanan tradisionil, lho. Kamu dapat nikmati tempe gembus goreng, mangut lele, lodeh, dan bermacam menu yang lain.

PADIKU Eatery

Kota Yogyakarta memang hebat selalu mendatangkan tempat - lokasi yang menarik dan unik untuk harus didatangi saat ada di kota ini, Yogyakarta memberi tempat - tempat atau rekreasi kulineran yang selalu tidak sama dan mempunyai daya magnet tertentu. Jadikan kota ini salah satunya kota di indonesia favorite berlibur untuk semuanya kelompok.

Restauran di Jogja

Sebagian dari tempat - tempat kongkow atau rekreasi kulineran di jogja banyak yang telah terkenal lebih dulu misalnya saja seperti Jiwajawi, Kopi Pasir, RESONANSI Angkringan, Chingu Kafe dan Coffee At Terra Sagan. Nach ini kali Kota Jogja mendatangkan lokasi yang menarik dan mempunyai daya tari hebat. Tempat ini namanya PADIKU Eatery dan Coffee yakni sebagai sebuat restoran yang memliki panorama daya tarik alam yang hebat.

PADIKU Eatery dan Coffee ini mempunyai panorama alam yang beri kesegaran tidak itu saja di sini menu yang dihidangkan berbagai - jenis dan harga cukup dapat dijangkau, panorama semacam ini serupa sekali saat Anda ada di Ubub Bali, tapi ini di datangkan di Jogja. Pada artikel ini kami suwatu.com akan mengulas berbentuk sarana, harga menu, jam membuka dan lokasinya.

Kalluna Restoran

Kafe Dengan Design Interior Paling Instagramable Di Jogja. Jika berkunjung kafe-kafe dengan design interior ciri khas Jawa tempo dahulu rasanya telah banyak ya di Jogja?

Susul kafe-kafe baru di Jogja, Kalluna membuat desain cafenya dengan style kekinian dan sentuhan dekor bohemian yang buat Kalluna beberapa langkah lebih elok dari kafe yang lain!

Restauran di Jogja

Warna cafenya yang dikuasai warna putih, jumlahnya sinar alami yang masuk, dan design tembok-temboknya yang meliuk saat itu juga akan mengingati kita dengan negara Yunani atau sekurang-kurangnya akan terpikir kafe-kafe elok di Bali.

Tidaklah aneh jika kafe ini selalu penuh oleh pengunjung yang sekaligus ingin berpose juga. Untungnya waktu itu saya tiba saat kafe ini barusan membuka, jadi dapat semakin bebas berpose.

Carney Kafe Jogja

Carney co atau Carney Kafe Jogja datang untuk lengkapi keperluan rekreasi kulineran dan kongkow pelancong di Jogja. Kafe masih baru dan satu diantara beberapa cafedi Jogja yang tawarkan kekhasan dan kenyamanan untuk konsumen setianya. Tempat itu mengangkat ide modern yang paling pas untuk anak muda. Tempatnya cozy, dengan design arsitektur kece dan menawan. Disekelilingnya ada panorama sawah hijau yang nikmat dilihat.

Kafe ini mempunyai design bangunan yang aesthetic, dan mempunyai halaman yang lumayan luas. Tempat indoor yang diatur sebegitu rupa sampai terlihat kece dan menawan, dan terbangun kebersihannya. Disamping itu, di tempat indoor diperlengkapi dengan tempat duduk berbentuk sofa-sofa dan bean bag yang empuk. Ada sarana seperti WiFi gratis dan setop contact listrik.

Restauran di Jogja

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Restauran di Jogja"