Jasa Sedot WC Makassar

Pojokejogja:

(ads1)

Apa yang menjadi daya tarik dari layanan jasa sedot WC, buntu, dan septic tank penuh yang disediakan oleh CV Cahaya Mandiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan? Selain itu, berapa tarif harga yang ditawarkan oleh CV Cahaya Mandiri untuk layanan sedot WC di Makassar dan bagaimana cara menghubungi mereka 24 jam? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jasa Sedot WC Makassar

Jasa Sedot WC Makassar

CV Cahaya Mandiri merupakan perusahaan yang menyediakan layanan jasa sedot WC di Kota Makassar. Mereka menawarkan harga jasa yang berkisar antara Rp 300.000 s/d Rp 400.000. Untuk menghubungi perusahaan ini, Anda bisa menggunakan nomor telepon atau WA di 0821 2855 0080 / 0852 9524 0026 / 0813 9451 8790. Layanan ini tersedia 24 jam, termasuk di hari minggu atau libur. Layanan yang ditawarkan oleh CV Cahaya Mandiri termasuk sedot WC buntu, mampet, dan tersumbat. Perusahaan ini beralamat di Jl.Merdeka No.2, Pa’baeng-Baeng, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90223. Kota Makassar merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia Timur yang pernah menjadi ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dan juga ibukota negara Indonesia Timur. Sebelumnya, Kota Makassar dikenal dengan nama Ujung Pandang.

Sebelumnya, Kota Makassar pernah menjadi ibukota negara Indonesia Timur, yang membuat kota di pesisir barat daya pulau Sulawesi ini sangat penting. Menurut Bappenas, Makassar adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Surabaya. Dengan luas wilayah sebesar 175,77 km² dan jumlah penduduk sekitar 1,5 juta jiwa, Makassar merupakan kota kelima terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Kota Makassar saat ini telah menjadi pusat bisnis dan perekonomian yang sangat pesat di Indonesia, sehingga banyak orang dari luar Kota Makassar yang datang untuk bekerja, berbisnis, belajar, atau bahkan sebagai wisatawan. Namun, dengan meningkatnya arus urbanisasi dan jumlah penduduk di Kota Makassar, sanitasi lingkungan yang bersih semakin sulit didapatkan. Tidak sedikit warga Kota Makassar yang kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan, baik di rumah pribadi maupun di perumahan atau kampung. Sebenarnya, gaya hidup sehat harus dimulai dari kebersihan rumah sendiri dengan memperhatikan pengelolaan limbah rumah tangga dengan baik. Warga Kota Makassar seharusnya tidak harus menunggu sampai saluran WC mampet karena terisi kotoran sebelum rutin menyedot septic tank secara berkala.

Menurut kesehatan, waktu penyedotan septic tank yang tepat adalah satu hingga dua tahun sekali. Jika tidak diantisipasi, WC yang mampet atau septic tank yang penuh dibiarkan terus, maka akan memiliki dampak buruk terhadap kebersihan air di rumah. Menurut catatan data Dinas Kebersihan di Kota Makassar, masih banyak warga Kota Makassar yang tidak peduli terhadap masalah septic tank ini. Padahal, sedot WC adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kondisi lingkungan rumah agar selalu bersih, nyaman, dan sehat. Jika saluran WC tidak diperhatikan hingga mampet atau septic tank penuh, bahkan buntu, maka WC akan menjadi sulit disiram dan dibersihkan, sehingga air yang tercemar dengan tinja atau feses akan meluap dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, sehingga WC tidak dapat digunakan. Selain itu, limbah rumah tangga seperti kotoran manusia juga dapat menyebarkan bibit penyakit yang ditularkan melalui udara, seperti kolera, diare, muntaber, penyakit kulit, dan lainnya. Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya dampak buruk tersebut dan mengganggu kesehatan, salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan sedot WC. Salah satu penyedia jasa sedot WC di Kota Makassar yang ternama dan memiliki banyak cabang di kota-kota besar Indonesia adalah CV Cahaya Mandiri.

CV Cahaya Mandiri adalah perusahaan yang menyediakan layanan khusus untuk mengatasi masalah WC yang buntu, mampet, atau septic tank yang penuh dengan cara menyedot tinja, limbah rumah tangga, dan limbah pabrik, serta mengelola saluran air yang tersumbat. Mereka juga merupakan ahli dalam bidang perbaikan pipa atau saluran air yang buntu, mampet, atau tersumbat.

Baca juga : Jasa Sedot WC Lumajang

Harga Sedot WC Makassar

Berikut adalah harga sedot WC di Kota Makassar yang ditawarkan oleh perusahaan:

1.       Buntu: Rp 300.000

2.       Mampet: Rp 350.000

3.       Septic Tank Penuh: Rp 400.000

Pada awal tahun 2020, Dinas Kebersihan Pemprov Sulawesi Selatan mematok biaya sedot WC di Kota Makassar sebesar Rp 400.000 per 5 meter kubik. Namun, jika menggunakan jasa sedot WC swasta di Kota Makassar, biaya sedot WC berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 100.000 per meter kubik. Ada juga perusahaan yang menawarkan layanan sedot WC di Kota Makassar dengan harga hingga Rp 300.000 per satu mobil. Di internet, terdapat banyak iklan jasa penyedotan WC di Kota Makassar yang menawarkan promo, dengan harga jasa sedot WC di Kota Makassar yang dipatok mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 600.000.

Tarif harga sedot WC di Kota Makassar dan sekitarnya bisa berbeda-beda karena dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti aksesibilitas wilayah penyedotan oleh truk angkut, tingkat kotoran yang harus disedot, dan tingkat kesulitan dalam proses penyedotan. Biaya jasa penyedotan WC di Kota Makassar juga bervariasi tergantung pada wilayah penyedotan, kebijakan masing-masing jasa sedot WC, dan kapasitas limbah pada truk tangki penampungan sedot WC. Truk yang biasa digunakan memiliki kapasitas penampungan limbah sebesar 2 meter kubik, 4 meter kubik, hingga 6 meter kubik. Jika Anda ingin mengetahui tarif harga layanan jasa sedot WC di Kota Makassar, Anda dapat melihat daftar harga sedot WC di atas. Jika Anda ingin mengetahui tarif harga jasa tukang sedot WC di Kota Makassar dari CV Cahaya Mandiri terbaru tahun 2020, Anda dapat menghubungi mereka melalui WA.

Sedot WC Makassar CV Cahaya Mandiri

CV Cahaya Mandiri merupakan perusahaan yang menyediakan jasa penyedotan WC di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka spesialis dalam mengatasi masalah WC yang buntu, mampet, atau septic tank penuh, dengan cara menyedot tinja, limbah rumah tangga, dan limbah pabrik. Selain itu, mereka juga ahli dalam perbaikan pipa atau saluran air yang buntu, mampet, atau tersumbat. CV Cahaya Mandiri menawarkan layanan 24 jam dan tersebar di 15 kecamatan dan 153 kelurahan di Kota Makassar. Tarif harga jasa penyedotan WC di Kota Makassar bervariasi, tergantung pada wilayah penyedotan, kebijakan perusahaan, dan kapasitas limbah pada truk tangki penampungan sedot WC. CV Cahaya Mandiri menawarkan tarif harga sekitar Rp 300.000 hingga Rp 400.000 untuk jasa penyedotan WC di Kota Makassar. Informasi lebih lanjut mengenai tarif harga jasa penyedotan WC di Kota Makassar dan nomor telepon CV Cahaya Mandiri dapat diperoleh dengan menghubungi mereka melalui WhatsApp di nomor 0821 2855 0080 atau telepon di nomor 085295240026 atau 081394518790.

Harga Jasaa Sedot WC di Makasar

CV Cahaya Mandiri menawarkan harga terjangkau untuk jasa sedot WC di Makassar, dengan tarif biaya penyedotan yang bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan. Selain penyedotan WC, CV Cahaya Mandiri juga menyediakan layanan penyedotan air kotor, limbah industri, dan perbaikan WC yang mampet. Tim tukang sedot WC dari CV Cahaya Mandiri memiliki kemampuan terbaik dalam bidangnya dan dilengkapi dengan alat kerja modern. CV Cahaya Mandiri melayani berbagai jenis tempat seperti rumah di kampung, perumahan, apartemen, hotel, tempat kost, kantor, restoran, dan pabrik. Jika tertarik menggunakan layanan CV Cahaya Mandiri, Anda dapat menghubungi nomer telepon yang tersedia untuk memesan layanan sedot WC di Makassar selama 24 jam.

CV Tinja

CV Tinja menyediakan jasa sedot WC di Makassar yang terpercaya dan terjangkau dengan harga berkisar Rp 700.000 an, tergantung besar kecilnya septic tank yang disedot dan jarak dari mobil tangki. Perusahaan ini menggunakan tenaga kerja profesional yang ahli di bidangnya, sehingga proses kerja lebih cepat dan rapi. Layanan ini juga menyediakan garansi selama 30 hari dengan ketentuan dan syarat yang telah dipenuhi. CV Tinja melayani seluruh wilayah Makassar dan Jawa Tengah. Jika Anda tertarik menggunakan layanan mereka, Anda bisa menghubungi nomer telepon sedot WC di Makassar di 0812 2424 0007 atau 0822-1418-8171.

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad