Beriklan dengan Google Ads dimulai dengan Membuat Kampanye

Pojokejogja:

(ads1)

Apa itu Iklan Google dan apa fungsinya?

Iklan adalah program periklanan Google. Dengan bantuan Google Ads kamu dapat membuat iklan online yang akan membantu kamu menjangkau orang tepat saat mereka tertarik dengan produk dan layanan yang kamu tawarkan.
Beriklan dengan Google Ads

Bagaimana cara kerja Iklan Google?

Google menawarkan cara bagi penerbit untuk menghasilkan uang secara online. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan ke situs kamu berdasarkan konten pengunjung. Iklan ini dibuat dan dibayar oleh penjual yang ingin menjual produknya.

Apa manfaat yang Kamu dapatkan Menggunakan Google Ads?

Google Ads memberi kamu kendali atas cara kamu membelanjakan. Tidak ada batasan minimum. kamu dapat memilih berapa banyak yang kamu habiskan untuk iklan per hari per bulan. kamu hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan kamu.

Beriklan dengan Google Ads dimulai dengan membuat kampanye berdasarkan sasaran bisnis kamu. Jenis kampanye mana yang akan kamu pilih untuk setiap skenario berikut?

1 - Iklan muncul di samping hasil pencarian dan di halaman mitra Google lainnya seperti YouTube saat pengguna mencari produk dan layanan yang ditawarkan.

2 - Iklan ini mendorong pemasangan aplikasi dan pembelian dalam aplikasi. Iklan ini muncul di jaringan penelusuran dan tampilan Google serta Google Play dan YouTube

3 - Iklan ini mempromosikan produk kamu dengan memberikan informasi yang jelas kepada pengguna tentang apa yang kamu jual. Mereka muncul di Google Shopping dan di samping hasil pencarian

4 – Iklan ini muncul di YouTube dan konten video langsung lainnya di Google Display Network.

Lihat Juga : Jasa sablon kaos di jogja

Keyword Pencarian Gambar Terkait:

#google ads, google ads setting, google ads login, google ads manager, google ads indonesia, google ads logo, google ads library, google adsense, google adsense daftar, google ads gratis, google ads adalah google adsense adalah

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad