Rekomendasi Printer Murah untuk Mahasiswa Terbaik 2022

Pojokejogja:

(ads1)

Printer merupakan perangkat yang umum digunakan oleh anak kuliah dan kantoran untuk mencetak teks, gambar, atau grafik pada kertas. Jika kamu sedang mencari printer, pojokejogja.com telah menyediakan daftar harga printer terjangkau terbaik yang bisa dijadikan referensi. Selain memeriksa harga printer secara online, kamu juga dapat memesannya secara online melalui berbagai e-commerce. Namun, jika masih merasa ragu, kamu bisa datang ke tokonya secara langsung untuk memastikan bahwa printer yang dipesan masih berfungsi dengan baik.

Printer yang murah dipasaran sangat banyak, Tetapi printer Terbaik dan murah di tahun 2022 ini hanya sedikit saja. Terbaik disini dalam artian Merk yang sudah terkenal dan kualitas hasil print yang sangat baik sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

Seiring perkembangan waktu kebutuhan printer tidak pernah menurun bahkan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. Banyak pengguna perangkat komputer seperti Laptop dan Komputer desktop yang juga membutuhkan printer untuk cetak dokumen. Tetapi printer saat ini sudah sangat canggih, Bukan hanya dapat melakukan tugas print tetapi beberapa seri printer memiliki fitur istimewa yaitu scan dan fotocopy.

Dalam memilih printer kita harus memperhatikan kebutuhan dan penggunaan, Karena jika tidak nantinya kita bisa saja salah pilih printer. Pada kesempatan kali ini Sodagar Komputer sudah merangkum 7 Rekomendasi printer terbaik dan murah 2022 – Cocok buat Sekolah dan mahasiswa !

Rekomendasi Printer Terbaik dan Murah 2022

Berikut daftar printer Terbaik dan Murah tahun 2022 – Sekolah dan Mahasiswa

Printer Canon E410 3 in 1

Printer Canon E410 3 in 1

Printer Canon E410 adalah salah satu printer terbaru dari Canon dan saat ini salah satu yang paling populer. Printer ini menggunakan cartridge CL-57 untuk warna dan PG-47 untuk hitam, yang hemat biaya dan menghasilkan cetakan berkualitas tinggi.

Printer Canon E410 adalah printer 3-in-1, yang berarti dapat mencetak, memindai, dan mengcopy dokumen. Ukurannya juga cukup ramping, sehingga mudah untuk diletakkan di ruangan kecil di rumah.

Salah satu fitur yang menarik dari Canon E410 adalah fitur auto power ON. Jika Anda memberikan perintah cetak saat printer dimatikan dan terhubung ke kabel USB, printer akan secara otomatis menyala. Printer ini dilengkapi dengan banyak fitur, terjangkau, dan hemat daya.

Printer HP 1216 Print Only

Printer HP 1216 Print Only

Printer HP 1216 adalah printer termurah yang tersedia di pasaran saat ini. Printer ini hanya bisa mencetak dokumen, tidak bisa memindai atau mengcopy dokumen.

Printer ini cocok untuk Anda yang membutuhkan printer untuk keperluan rumah dengan intensitas cetak yang rendah. Ukurannya yang kecil memudahkan penyimpanan di berbagai tempat.

Meskipun kecil dan murah, printer ini mampu mencetak 20 halaman hanya dalam satu menit dengan kualitas cetak yang tajam dan cerah menggunakan cartridge tinta asli HP. Sodagar Komputer merekomendasikan menggunakan tinta asli untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi.

Printer Canon TS307 Wireless

Printer Canon TS 307 Wireless

Printer Canon TS 307 memiliki kemampuan yang berbeda dari dua printer sebelumnya karena dapat terhubung secara nirkabel (wireless) melalui koneksi USB tanpa kabel. Meskipun hanya dapat mencetak dokumen saja dan tidak memiliki fitur scan atau fotocopy, printer ini dilengkapi dengan fitur smartphone copy yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen yang telah di-scan melalui aplikasi Canon di smartphone. Selain itu, printer ini juga mampu mencetak foto tanpa batas tepi sampai ukuran 4R dengan kualitas yang tinggi, cocok untuk kamu yang suka mencetak foto dan tidak ingin repot pergi ke tempat cetak foto.

Printer HP 2336 All in One

Printer HP 2336 All in One

Printer HP 2336 adalah sebuah printer All in One yang dilengkapi dengan fitur Print, Scan, dan Copy. Ini adalah salah satu printer All in One dengan harga terjangkau dari brand HP. Printer ini mampu mencetak dokumen ukuran A4 dengan hasil yang jelas dan tajam berkualitas tinggi dengan menggunakan tinta original HP. Printer ini sangat cocok untuk kebutuhan anak sekolah atau mahasiswa dengan intensitas pencetakan yang masih rendah. Printer ini mudah disimpan di berbagai tempat dan ketika tintanya habis, kamu hanya perlu mengganti cartirdge dengan yang baru dan printer sudah siap digunakan kembali.

Printer HP 2775 All in One Wireless

Printer HP 2775 All in One Wireless

Printer HP 2775 dapat dikatakan sebagai printer dengan fitur lengkap. Selain dapat melakukan tugas Cetak, Print, dan Copy, printer ini juga dapat terhubung secara nirkabel (wireless) melalui aplikasi HP Smart di smartphone. Selain itu, printer ini juga mampu mencetak dengan cepat, dengan kecepatan pencetakan hingga 7.5 ppm untuk warna hitam dan 5.5 ppm untuk warna. Jadi, printer ini cocok sebagai pilihan bagi kamu yang membutuhkan printer dengan fitur lengkap dan tidak terbebani oleh kabel yang panjang.

Baca juga :aplikasi untuk desain logo di pc

Printer Epson L121 Print Only

Printer Epson L121 merupakan salah satu printer terbaik yang banyak digunakan di pasaran. Hasil cetak yang tajam, jelas, dan warna yang tepat membuatnya menjadi favorit hingga saat ini. Printer ini tidak menggunakan cartridge tetapi menggunakan tabung sebagai tempat penampungan tinta, sehingga mampu mencetak hingga ribuan halaman dalam sekali isi tinta. Estimasi dalam sekali isi tinta, printer ini dapat mencetak 4,500 lembar (hitam) dan 7,500 lembar (warna). Proses pengisian tinta pun cukup mudah, kamu hanya perlu membeli tinta original Epson dan menuangkannya ke dalam tabung tinta sesuai warna.

Printer Epson L3210 All in One

Printer Epson L3210 All in One

Epson L3210 merupakan salah satu printer terbaik dan terjangkau tahun 2022 yang dapat melakukan tugas cetak, scan, dan copy. Epson terkenal dengan kualitas tintanya yang bagus dan hasil cetak yang jernih serta warna yang akurat. Printer ini merupakan printer ink tank yang menggunakan tabung sebagai tempat penampungan tinta dan head yang terpisah, sehingga mampu mencetak ribuan dokumen dalam sekali isi tinta. Ini berbeda dengan printer cartridge yang hanya dapat mencetak ratusan halaman. Printer ini sangat cocok untuk mahasiswa atau kantoran dengan intensitas atau volume pencetakan yang tinggi, misalnya mencetak ratusan bahkan ribuan halaman per hari. Printer ini juga dilengkapi dengan teknologi Ecotank, sehingga proses pengisian tinta menjadi sangat mudah. Cukup tancapkan ujung tutup botol tinta ke lubang pengisian, kemudian tinta akan terisi sendiri tanpa tumpah.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi printer terbaik dan terjangkau tahun 2022 yang cocok untuk sekolah dan mahasiswa. Sekarang terserah kamu untuk memilih dan menentukan printer mana yang sesuai dengan kebutuhan, penggunaan, dan budget kamu. Jika kamu membutuhkan rekomendasi printer lain yang keren, kamu bisa menghubungi Nomer yang tertera di atas atau datang langsung ke outlet els komputer di kota kamu.

Itu tadi pembahasan tetang rekomendasi  printer murah terbaik 2022 semoga bermanfaat buat kalian semua.

Top Post Ad

Below Post Ad